Citra Kali Ini Nge-Dance

Citra Kali Ini Nge-Dance
Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Bukan Citra Scholastika namanya jika tidak berusaha tampil beda. Penyanyi yang ”lahir” dari Indonesian Idol itu sangat suka bereksperimen dengan mengubah penampilan. Jumat (11/7) Citra tampil dengan gaya berbeda saat melakoni syuting klip video lagu barunya.

Citra syuting di kawasan Bintaro untuk lagu berjudul Jangan Paksa ah. Biasanya Citra menyanyikan lagu bergenre pop dengan menonjolkan suaranya yang khas. Tapi, kali ini dia nge-dance juga. ”Ini kali pertama Citra nge-dance. Sempatkagok. Kok kayak gini, ya. Karena ini semua hal baru buat saya,” katanya.

Lagu ciptaan Sandy Canester itu memang energik. Klip videonya pun dibuat seperti teatrikal. ”Lagunya gampang dicerna. Enak banget didengarkan. Penginbanget ngajak orang bersenandung. Gerak-gerak dikit ala Citra,” tuturnya. Penampilannya di klip tersebut juga lebih seksi. Citra bilang kali ini lompat dari pakemnya.

”Selama ini, biasanya kalau di klip kan diam. Sekarang goyang,” ucap dia. Soal sering ganti gaya, Citra mengaku percaya diri. Dulu dia memang kurang pede, tapi sekarang nyaman dengan aneka perubahan itu. Cuma, tetap saja selalu ada pro dan kontra akan penampilan Citra. Ada yang bilang bahwa Citra unik. Ada juga yang bilang bahwa Citra terkesan lebih tua.

”Mungkin orang melihatnya kok sekarang jadi lebih tua konsepnya. Tapi, buatku menarik untuk klip ini,” ujarnya. Dia juga bilang bahwa klip laguJangan Paksa ah merupakan awal perubahan Citra Scholastika.(jan/c11/nda)

JAKARTA – Bukan Citra Scholastika namanya jika tidak berusaha tampil beda. Penyanyi yang ”lahir” dari Indonesian Idol itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News