Citra SBY Dirusak Marzuki, Dipo Alam dan Ruhut

Citra SBY Dirusak Marzuki, Dipo Alam dan Ruhut
Citra SBY Dirusak Marzuki, Dipo Alam dan Ruhut
JAKARTA - Ketua Komisi Pengaduan Masyarakat dan Penegakan Etika Dewan Pers, Agus Sudibyo menilai, rusaknya citra kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akibat ulah tiga orang kadernya sendiri.

Menurutnya, SBY dikelilingi para penabuh genderang yang sering menyebar kontroversi sehingga menciderai citranya sebagai Presiden. "Presiden dikelilingi orang-orang yang kontroversi, penabuh genderang," kata Agus dalam diskusi bertajuk Pers Indonesia di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (6/8).

Menurut Agus, orang-orang penuh kontroversi ini merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, dan Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Ruhut Sitompul.

Ketiga orang itu kata Agus pula dianggap menciderai citra dan merugikan Presiden SBY sendiri. "Penabuh gendang ini yang merugikan SBY dan merusak citranya," tandas Agus.

JAKARTA - Ketua Komisi Pengaduan Masyarakat dan Penegakan Etika Dewan Pers, Agus Sudibyo menilai, rusaknya citra kepemimpinan Presiden Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News