Citra Scholastika Rayakan Tahun Kesuksesan

Citra Scholastika Rayakan Tahun Kesuksesan
Citra Scholastika. JPNN.com

jpnn.com - TAHUN ini terasa istimewa bagi Citra Scholastika. Banyak pencapaian yang diraihnya, rilis album perdana bertajuk Pasti Bisa salah satunya. Nah, sebagai bentuk rasa syukur, dia mengusung konsep golden yang melambangkan kesuksesan untuk perayaan Natal.

”Tahun 2013 ini permulaan karir lagi setelah tiga tahun memulainya di ajang pencarian bakat (Indonesian Idol 2010),” kata Citra seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (12/12).

Tahun ini, dia ingin melewatkan Natal bersama keluarga di rumah. Tak seperti tiga tahun lalu, selama dua tahun berturut-turut dia bekerja saat Natal.

Soal karir, penyanyi kelahiran Jogjakarta, 5 Juni 1993 itu boleh tersenyum. Tetapi untuk asmara, dia sepertinya masih harus menunggu. Setelah putus dari pesepakbola, dia belum menggandeng pacar baru.

Rupanya, dia tipe pemilih yang tidak mau sekadar lepas dari status jomblo saat memutuskan berpacaran. ”Sekarang ini, mencari cowok yang cepat sih gampang, bukannya aku sombong. Tetapi untuk yang bertahan lama itu susah,” kata pelantun Berlian itu.

Baginya, kenyamanan paling penting. Selain itu, tidak ada persyaratan khusus bagi pria yang ingin dekat dengannya. ”Siapa pun pria yang ada di samping aku, harus jadi pria yang tepat, nggak bisa yang sembarangan, yang bisa bikin nyaman. Dibawa (tampil) di televisi bagus, dibawa ke hati juga bagus,” ungkapnya lalu tertawa. (ash)


TAHUN ini terasa istimewa bagi Citra Scholastika. Banyak pencapaian yang diraihnya, rilis album perdana bertajuk Pasti Bisa salah satunya. Nah, sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News