Rian D'Masiv tak Kapok Naik Kereta

Rian D'Masiv tak Kapok Naik Kereta
D Masiv. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kecelakaan Kereta Rel Listrik (KRL) 1131 jurusan Serpong-Tanah Abang di perlintasan Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12) ikut mendapat perhatian dari vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Selama ini Rian memang masih kerap menggunakan kereta untuk bepergian bahkan manggung. Tapi kecelakaan itu tidak akan membuat Rian berhenti menggunakan kereta.

"Ya balik lagi akhirnya, itu udah takdir Tuhan, pasti orang akan meninggal. Tapi bagaimana caranya kita mencegah kecelakaan," kata Rian saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (12/12).

Rian biasanya menggunakan kereta jika manggung di Cirebon atau daerah sekitar. Ayah satu anak itu mengaku senang naik kereta karena bisa merasakan perjalanan yang berbeda.

Ia juga mengungkapkan bahwa selama ini tidak pernah was-was untuk naik kereta karena biasanya tidur enak di kelas eksekutif. "Kita cari kereta eksekutif, bisa tidur enak jadi gak was-was," ungkapnya.

Meski demikian Rian berharap tidakada lagi kecelakaan. Salah satunya adalah jangan pernah menerobos pintu perlintasan kereta.

"Saya paling gak berani nerobos rel karena banyak terjadi kecelakaan. Udah tahu ada tanda ya jangan dilewatin," terang Rian. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Vierra Bingung Pilih Nama

Rian D'Masiv mengomentari kecelakaan Kereta Rel Listrik (KRL) 1131 jurusan Serpong-Tanah Abang di perlintasan Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News