Vierra Bingung Pilih Nama

Vierra Bingung Pilih Nama
Vierra. Foto: Getty Images
VIERRANIA - sebutan penggemar Vierra- banyak yang kecewa dengan keputusan Kevin Aprilio (keyboard), Widy Nichlany (vokal), Raka Damar (gitar) dan Satryanda Wijanarko atau Tryan (drum) mengganti nama band mereka. Namun, perubahan itu harus tetap dilakukan karena keempatnya akan tampil dengan konsep baru, tahun depan.

Lalu, apa nama pengganti Vierra? Hingga saat ini Kevin cs pun masih mempertimbankannya. Mereka punya beberapa pilihan, dan harus berpikir matang untuk menentukan satu dari alternatif pilihan tersebut.

”Ada beberapa alternatif, lima sampai enam nama. Dalam waktu dekat kita akan mengumumkan nama baru, karena materi single baru sudah ada, tinggal diputar di radio dan di televisi,” ungkap Tryan.

Tak hanya nama, band yang dibentuk pada November 2008 itu akan berubah total. Mulai konsep, aliran musik hingga logo band, baru. Dia tidak terlalu percaya dengan anggapan nama menentukan hoki atau kesuksesan sebuah band.

VIERRANIA - sebutan penggemar Vierra- banyak yang kecewa dengan keputusan Kevin Aprilio (keyboard), Widy Nichlany (vokal), Raka Damar (gitar) dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News