JPNN.com

Denada Cakar Suami dan Mertua

Kamis, 13 Desember 2012 – 13:13 WIB Denada Cakar Suami dan Mertua - JPNN.com
Denada. Foto: JPNN
KABAR bahagia juga datang dari artis Denada Tumbuan. Istri dari fotografer, Jerry Aurum ini telah melahirkan anak pertamanya Selasa (11/12) lalu. Kabar bahagia ini disampaikan oleh ibu dari rapper ini, Emilia Contessa. Mereka dianugerahi putri cantik di RS Medistra secara normal.

'Alhamdulillah, Saya dikaruniai lagi cucu dari anak saya. Denada melahirkan anak pertamanya di RS Medistra, Tebet Jakarta pada pukul 13.00 WIB. Denada Melahirkan secara normal,' ujarnya.

Emilia mengungkapkan, Dena memang menginginkan dirinya untuk bisa lahir secara normal. 'Denada melahirkan secara normal, memang atas permintaan Denada, karena memang Denada nggak mau secara caesar,' lanjutnya.

Karena dirinya sedang berada di luar kota, penyanyi senior itu tidak dapat menemani Dena melahirkan. Namun suami dan mertuanya setia menanti kelahiran anak pertama mereka. 'Karena tante lagi di Banyuwangi, jadi yang menunggui Dena saat melahirkan adalah suami dan mertuanya. Jadi mereka yang kena cakar saat Dena melahirkan,' katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...