Penjahat Amerika Berniat Bunuh Justin Bieber

Penjahat Amerika Berniat Bunuh Justin Bieber
Penjahat Amerika Berniat Bunuh Justin Bieber
KEPOLISIAN New Mexico, Amerika Serikat berhasil mengungkap rencana pembunuhan terhadap Justin Bieber. Tak hanya dihabisi, penyanyi yang meroket lewat hits "Baby" ini juga akan dikebiri.

Rencana jahat terhadap penyanyi berumur 18 tahun asal Kanada itu diketahui, setelah petugas perbatasan Kanada di Vermont menangkap Mark Staake dan keponakannya, Tanner Ruane.

Keduanya ditangkap setelah kepolisian setempat mendapat perintah dari kepolisian New York, yang berhasil menyadap pembicaraan Ruane dan seorang pria bernama Dana Martin.

Martin diketahui merupakan narapidana Las Cruces, New Mexico. Dia dijatuhi hukuman seumur hidup setelah terbukti membunuh dan memerkosa seorang remaja di Vermont.

Tak jelas apa motifnya hingga Martin memerintahkan Staake untuk membunuh bekas kekasih Selena Gomez tersebut. Yang pasti, menurut Staake, saat keduanya menjalani hukuman Martin terlihat sangat terobesesi dengan Justin.

KEPOLISIAN New Mexico, Amerika Serikat berhasil mengungkap rencana pembunuhan terhadap Justin Bieber. Tak hanya dihabisi, penyanyi yang meroket lewat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News