Demi Lovato Selundupkan Narkoba di Pesawat

Demi Lovato Selundupkan Narkoba di Pesawat
Demi Lovato. Getty Images

jpnn.com - Demi Lovato termasuk sedikit selebriti dunia yang tak pernah malu mengungkap lembar hitam kehidupannya yang sempat kecanduan narkoba dan alkohol ke publik. Dalam wawancara terbaru, penyanyi 21 tahun ini mengaku terus terang sempat menyelundupkan kokain ke dalam pesawat.

Kejadian yang berlangsung tahun 2010, dilakukan karena dia kecanduan berat dengan barang haram tersebut. "Badanku selalu nagih jika tak pakai kokain 30 menit atau sejam sekali. Akibatnya aku harus menyelundupkannya ke dalam pesawat," ungkap mantan bintang cilik Disney itu.

Kokain baru dikeluarkannya saat seluruh penumpang pesawat kelas satu tertidur. Sementara tempat mengirupnya Demi biasanya memilih kamar kecil.

"Itu sebenarnya hal sulit bagi siapapun (menyelundupkan kokain lantas mengisapnya di kabin pesawat)," tambah juri The X Factor ini.

Untuk alkohol, penyanyi bernama asli Demetria Devonne Lovato kerap menyembunyikannya dengan cara mencampurnya dengan minuman soda. Dengan cara begini, pemilik hit "Skyscraper"itu sejak pagi sudah bisa mulai mabuk-mabukan.

Kebiasaan buruk lain Demi yang dijalani sejak berumur 8 tahun tapi kini telah hilang adalah makan berlebihan nyaris tanpa henti alias bulimia. Setelah kenyang, makanan kemudian dikeluarkan secara paksa atau dalam bahasa medisnya biasa disebut anoreksia.

Setelah sempat 3 bulan menjalani rehabilitasi di tahun 2011, Demi yang dikenal sebagai artis serba bisa dinyatakan bersih dari alkohol, narkoba dan anoreksia. Dikutip dari Hollywoodlife, Kamis (12/12), Demi kini bahkan jadi panutan remaja yang mengalami masalah serupa. (pra/jpnn)


Demi Lovato termasuk sedikit selebriti dunia yang tak pernah malu mengungkap lembar hitam kehidupannya yang sempat kecanduan narkoba dan alkohol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News