Beredar Foto Senyum Terakhir Paul Walker

Beredar Foto Senyum Terakhir Paul Walker
Foto: JFX Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Pemeran utama seri The Fast and The Furious Paul Walker segera dikebumikan. Setelah diotopsi hampir dua pekan, jasad mendiang aktor 40 tahun tersebut dimakamkan pada Selasa pekan depan (17/12).

Situs berita NY Daily News melansir bahwa yang menjadi peristirahatan terakhir Walker adalah Forest Lawn Memorial Park di Bukit Hollywood. Kompleks pemakaman itu juga menjadi makam sejumlah selebriti. Di antaranya, Brittany Murphy dan David Carradine.

Sejumlah sumber di Los Angeles County Coroner menyebutkan bahwa penyebab kematian dipastikan karena luka bakar dan trauma benda tumpul. Hasil otopsi juga menunjukkan bahwa Walker dan karibnya, Roger Rodas, meninggal seketika itu juga dalam kecelakaan tunggal pada Sabtu (30/11) di Santa Clarita, Los Angeles.

Menurut situs berita TMZ, pemakaman akan dibuat terbatas. Hanya undangan yang terdiri atas kerabat dan sahabat yang diizinkan datang. Termasuk teman dari serial The Fast and The Furious.

"Kami telah menyaksikan dukungan dan ucapan dukacita dari para fans di seluruh dunia. Kalian yang tidak bisa datang ke pemakaman cukup posting saja ucapan dukacita dan bantulah Yayasan amal miliknya, Reach Out Worldwide. Kami akan sangat berterima kasih." Begitu  bunyi pesan di halaman Facebook R.I.P. Paul Walker.

Sementara itu, foto-foto detik terakhir ketika Walker menjadi penumpang Porsche Carrera GT tahun 2005 yang disopiri Rodas muncul di internet. Dalam foto tersebut, terlihat Walker menurunkan kaca penumpang, mengenakan kacamata hitam, dan tersenyum menyapa fans.

Sebelum beberapa saat kemudian mendadak Porsche yang ditumpanginya tersebut terlihat oleng, menabrak tiang listrik, terbang menabrak pepohonan juga, kemudian terguling serta terbakar. (c4/ayi)


LOS ANGELES - Pemeran utama seri The Fast and The Furious Paul Walker segera dikebumikan. Setelah diotopsi hampir dua pekan, jasad mendiang aktor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News