Lady Gaga Mulai Kepayahan

Lady Gaga Mulai Kepayahan
Lady Gaga Mulai Kepayahan

jpnn.com - Di balik penampilannya yang selalu sensasional, tubuh serta suasana hati Lady Gaga ternyata seringkali tak stabil. Untuk menghilangkannya, penyanyi berjuluk Mother Monster ini mulai mencari cara medis yakni dengan mengirup udara murni lewat tabung oksigen. Pemandangan seperti itu terlihat saat Gaga menggelar konser di London, Inggris pada Minggu (8/12) lalu.

Secara diam-diam promotor diminta menyiapkan ambulans di belakang areal pangung O2, London. "Di akhir-akhir rangkaian turnya, Gaga sekarang jadi sering minta disediakan oksigen. Sepertinya dia tak bisa tampil di panggung tanpa mengirup oksigen sebelumnya," ucap sumber Daily Mirror, yang dikutip Rabu (11/12).

Belum diketahui apa penyebabnya. Yang pasti 2013 menjadi tahun yang berat bagi pemilik hit "Do What U Want." Awal tahun, penyanyi 27 tahun ini mengalami cidera pinggul hingga harus dioperasi, sekaligus memaksanya menghabiskan waktu duduk di kursi roda.

Gaga juga harus berpisah dengan Troy Carter, manajer sekaligus orang yang paling berjasa melambungkan namanya di dunia musik dunia. Entah karena tak ada polesan Troy, penjualan album terbaru Gaga "ARTPOP" dilaporkan kurang laku di pasaran dibanding album sebelumnya "Born This Way." (pra/jpnn)


Di balik penampilannya yang selalu sensasional, tubuh serta suasana hati Lady Gaga ternyata seringkali tak stabil. Untuk menghilangkannya, penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News