Kehilangan Morgan, SMASH Jadikan Pelajaran Penting

Kehilangan Morgan, SMASH Jadikan Pelajaran Penting
Kehilangan Morgan, SMASH Jadikan Pelajaran Penting

jpnn.com - JAKARTA - SMASH mendapat cobaan berat di tahun 2013. Boyband yang terbentuk sejak 2010 itu harus kehilangan satu personelnya, yakni Morgan.

Salah seorang personel SMASH, Rafael, mengungkapkan, kehilangan Morgan menjadi salah satu pelajaran bahwa SM*SH harus bisa memperbaiki diri. Dengan berenam SMASH harus bekerja lebih keras lagi.

"Kita harus latihan lebih dan lebih lagi, karena kurang satu suara. Itu yang buat kita bertambah kuat, ternyata kita masih bisa bertahan walaupun berenam," kata Rafael di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (12/12).

Tahun 2014 SMASH ingin lebih baik lagi dan terus menambah pengalaman. Morgan juga berharap SMASH makin banyak fans dari manca negara.

"Proyek ke depan seperti apa belum diomongin dulu takut tidak terealisasikan. Kita akan tetap profesional memerdayakan sumber daya kita sendiri," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - SMASH mendapat cobaan berat di tahun 2013. Boyband yang terbentuk sejak 2010 itu harus kehilangan satu personelnya, yakni Morgan. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News