Citra Surya Indonesia Berkomitmen Memajukan Industri Periklanan di Indonesia

Citra Surya Indonesia Berkomitmen Memajukan Industri Periklanan di Indonesia
Citra Surya Indonesia (CSI) mengumumkan kemitraan baru dengan PT Paragon. Foto: CSI

jpnn.com, JAKARTA - Citra Surya Indonesia (CSI) agensi media independen yang dikelola 100 persen secara lokal berfokus pada segala aspek kebutuhan brand, mengumumkan kemitraan baru dengan PT. Paragon Technology and Innovation (Paragon).

Nantinya, produk Paragon akan dikelola oleh CSI untuk kampanye periklanan di televisi, digital, media cetak, serta radio.

Presiden Direktur Citra Surya Indonesia, Prami Rachmiadi mengatakan dengan pengalaman dan keahlian, CSI berkomitmen untuk menciptakan strategi periklanan yang efektif dan inovatif untuk memperkuat kehadiran brand-brand lokal.

"Kami menyambut baik kesempatan ini untuk menjadi bagian dari kesuksesan Paragon dan Soka dengan mengelola kampanye periklanan untuk hampir seluruh lini produk mereka," ujar Prami dalam keterangan tertulis.

Kemudian, dalam menghadapi persaingan yang ketat di industri periklanan, CSI terus berinovasi dan mengembangkan strategi kreatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis.

"Kemitraan itu menegaskan komitmen Citra Surya Indonesia untuk memberikan hasil terbaik kepada klien mereka dan berkontribusi pada kesuksesan merek lokal," ungkap dia.

Selain itu, beberapa merek hanya fokus pada pendekatan digital karena mayoritas klien CSI masih menganggap TV sebagai media terbaik untuk meningkatkan kesadaran brand mereka.

"Citra Surya Indonesia bekerja keras untuk memberikan penempatan media TV terbaik dengan strategi TV+Digital untuk berkontribusi pada kesuksesan merek klien mereka," kata dia.

Citra Surya Indonesia (CSI) agensi media independen yang dikelola 100 persen secara lokal berfokus pada segala aspek kebutuhan brand, mengumumkan kemitraan baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News