City Beri MU Rekor Terburuk dalam 27 Tahun

City Beri MU Rekor Terburuk dalam 27 Tahun
Manchester United. Foto: dailypost.co.uk

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal kembali menghadirkan rekor buruk bagi Manchester United. Kali ini, Van Gaal memberikan rekor terburuk bagi tim berjuluk Setan Merah itu dalam 27 tahun.

Itu terjadi setelah MU dipaksa mengakui ketangguhan Manchester City dengan skor 0-1 (0-0) pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Minggu (2/11) malam WIB. Kekalahan itu membuat MU hanya bisa mengoleksi 13 angka dari sepuluh pertandingan Premier League yang sudah dijalani musim ini. Itu adalah catatan terburuk MU sejak musim 1986/1987 silam.

Dalam laga itu, gol kemenangan City dicetak Sergio Aguero pada menit ke-61. Berawal dari manuver Gael Clichy, Aguero yang berdiri bebas tak kesulitan menyambar bola untuk menggetarkan jala gawang MU.

Kekalahan itu membuat MU melorot ke urutan kesembilan dengan torehan 13 angka. Sebaliknya, poin absolut membuat City melesat ke posisi ketiga dengan koleksi 20 angka.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal kembali menghadirkan rekor buruk bagi Manchester United. Kali ini, Van Gaal memberikan rekor terburuk bagi tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News