City Berpeluang Gaet Bintang

City Berpeluang Gaet Bintang
City Berpeluang Gaet Bintang
MILAN – Sudah bukan rahasia jika Manchester City kini punya ambisi besar untuk menjadi salah satu klub besar Inggris dan Eropa paska diakusisi miliuner asal Uni Emirates Arab Sulaiman Al-Fahim. Setelah secara mengejutkan berhasil menggaet Robinho dari Real Madrid, sederet bintang kelas satu dunia juga diincar.

Setelah sebelumnya menyatakan tidak bersedia bahkan “melencehkan” tawaran uang “segudang” yang diajukan Al-Fahim, kini sikap sebaliknya mulai diungkapkan klub-klub yang mengikat para bintang tersebut.

Valencia misalnya, kemarin membuat pernyataan akan melepas striker utamanya, David Villa asal The Citizens berani membayar 150 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun. “Mereka (City) harus memenuhi besaran klausul hengkang dalam kontrak Villa yang mencapai 150 juta  Euro,” kata Vicente Soriano, chairman  Valencia kepada harian Daily Star seperti dilansir situs Goal.    

Selain Villa, nama lain yang dibidik City adalah bintang AC Milan asal Brazil, Kaka.  Diogo Kostsho, agen Kaka mengatakan jika kemungkinan  kliennya pindah ke City of Manchester Stadium dalam waktu dekat tidak tertutup. Tapi dengan catatan, yaitu jika rival sekota Manchester United itu mampu menembus level Liga Champions musim depan.

MILAN – Sudah bukan rahasia jika Manchester City kini punya ambisi besar untuk menjadi salah satu klub besar Inggris dan Eropa paska diakusisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News