Permainan Inggris Mudah Terbaca

Permainan Inggris Mudah Terbaca
Permainan Inggris Mudah Terbaca
ZAGREB – Penuh dendam dan intrik. Begitulah situasi jelang pertemuan Inggris versus Kroasia pada Babak Kualifikasi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Kamis dini hari (11/9). Perang urat syaraf bahkan sudah dimulai jauh hari sebelumnya.

Berbagai cara dilakukan satu sama lain untuk merusak konsentrasi lawan. Tapi, tidak ada yang lebih membuat kesal publik Kroasia selain  upaya pendekatan West Ham United terhadap pelatih Timnas Kroasia Slaven Bilic.

Kubu Kroasia menuding, Inggris menggunakan cara licik untuk membuka peluang meraih kemenangan di kandang Kroasia nanti. Vlatko Markovic, presiden HNS (Federasi Sepak Bola Kroasia), terang-terangan menuding Inggris menggunakan cara licik.

Tidak mau kalah, Bilic bukan hanya menolak mentah-mentah pinangan West Ham, tapi dia juag bila kalau permainan The Three Lions – julukan Inggris – terlalu mudah dibaca lawan. Karena itu, Inggris tidak bisa bermain baik.

ZAGREB – Penuh dendam dan intrik. Begitulah situasi jelang pertemuan Inggris versus Kroasia pada Babak Kualifikasi Piala Dunia 2010 Afrika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News