City di Ambang Juara

City di Ambang Juara
Yaya Toure. Foto: Reuters
NEWCASTLE - Manchester City kini di ambang juara Premier League. Dua gol yang diborong Yaya Toure memastikan The Citizens -julukan Manchester City- memetik tiga poin dan bertahan di puncak klasemen setelah mengalahkan Newcastle United 2-0 di Sports Direct Arena, Minggu (6/5).

Gelandang asal Pantai Gading itu memecah kebuntuan pada menit ke 70. Gol ini lahir dari jarak jauh setelah penjaga gawang Newcastle, Tim Krul tak mampu menghalaunya. Toure kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 89.

Kemenangan ini menjadikan langkah City akan mulus menjadi juara baru Premier League yang sebelumnya didominasi oleh tim sekota, Manchester United. Sebab pada pertandingan terakhir, anak asuhan Roberto Mancini akan berhadapan dengan tim papan bawah, Queens Park Rangers (QPR) 13 Mei mendatang.

Baca Juga:
City kini mengoleksi 86 poin dari 37 laga. Unggul 3 poin dari Manchester United yang baru memainkan 36 laga dengan poin 83. Di Old Trafford, MU akan menjamu Swansea City, Senin (7/5) dini hari nanti.

NEWCASTLE - Manchester City kini di ambang juara Premier League. Dua gol yang diborong Yaya Toure memastikan The Citizens -julukan Manchester City-

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News