Laga Hidup Mati

Laga Hidup Mati
Laga Hidup Mati
NEWCASTLE — Dua raksasa sepakbola Inggris, Newcastle United dan Manchester City  akan menjalani laga hidup mati, Minggu (6/5) malam nanti. Bagi Newcastle, tambahan tiga poin merupakan satu-satunya peluang kembali masuk ke empat besar klasemen.

Jika anak asuh Alan Pardew ini menang mereka otomatis akan menggeser Arsenal di posisi tiga dan Tottenham Hotspur di urutan  empat. Namun jika sebaliknya mereka dipastikan semakin menjauh dari zona liga champions ini.

Demikian halnya dengan Manchester City. Laga ini juga maha penting untuk menjamin mereka menggondol gelar Liga Inggris musim ini. City kini memiliki poin 83 atau sama dengan raihan MU di posisi kedua. City hanya unggul jumlah gol yang membuat mereka berada di puncak kelasmen.  Anak asuh Roberto Mancini tersebut kembali ke puncak klasemen setelah menyudahi perlawanan rival terberatnya Manchester United 1:0 di Etihad  Stadium pekan lalu.

Namun demikian Mancini sudah mengingatkan anak asuhnya mengenai lawan berat yang harus dihadapi malam nanti. Newcastle dalam kondisi prima setelah menaklukkan Chelsea di Satmford Bridge pekan lalu.

NEWCASTLE — Dua raksasa sepakbola Inggris, Newcastle United dan Manchester City  akan menjalani laga hidup mati, Minggu (6/5) malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News