Muntari Lebih Happy Bersama Rossoneri

Muntari Lebih Happy Bersama Rossoneri
Muntari Lebih Happy Bersama Rossoneri
PEMAIN dengan status pinjaman biasanya tidak diperkenankan tampil menghadapi klub induknya. Tapi, Sulley Muntari termasuk perkecualian. Pemain yang dipinjam AC Milan dari Inter Milan di bursa transfer Januari lalu itu tetap boleh dimainkan dalam Derby della Madonnina dini hari nanti.

 

Kesempatan yang jelas tidak akan disia-siakan oleh Muntari. Jika tidak terkendala cedera, Muntari kemungkinan besar merumput. Ketika di Inter, Muntari memang hanya berstatus cadangan. Tapi, bersama Milan, Muntari mampu menembus starting eleven reguler.

 

Pemain yang mencuat namanya berkat gol hantu ke gawang Juventus itu pun sudah menyumbang tiga gol dari 12 laga berkostum Rossoneri " sebutan Milan. Itu termasuk sebiji gol yang membuka kemenangan 2-0 Milan atas Atalanta pekan lalu (2/5).

 

"Segalanya berubah di Milanello (markas latihan Milan, Red). Saya menemukan kembali kepercayaan diri, mendapat lingkungan yang baik, serta perlakuan yang ramah dari rekan setim," kata Muntari kepada Tuttosport.

 

PEMAIN dengan status pinjaman biasanya tidak diperkenankan tampil menghadapi klub induknya. Tapi, Sulley Muntari termasuk perkecualian. Pemain yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News