City Enggan Bermain Aman

City Enggan Bermain Aman
City Enggan Bermain Aman
MANCHESTER - Berhadapan dengan juara bertahan Europa League FC Porto ternyata bukan ganjalan bagi Manchester City. Buktinya, pemuncak klasemen sementara Premier League tersebut mampu mencuri kemenangan 2-1 dalam leg pertama babak 32 besar di Portugal (16/2).

 

Hasil yang membuat City di atas angin dalam leg kedua di Stadion Etihad tengah malam nanti (siaran langsung RCTI pukul 00.00 WIB). Apalagi sepanjang musim ini, The Citizens    -sebutan City- memiliki catatan sempurna di liga domestik alias selalu menang dalam 12 laga.

"Setelah berjuang mati-matian di Portugal, kami tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan di laga home," kata kiper City Joe Hart sebagaimana dikutip Associated Press.

"Kami juga tidak boleh berpikir hanya mencari hasil aman seperti berusaha seri atau cukup menang 1-0. Asalkan kami bermain normal, kami akan baik-baik saja," sambung kiper nomor satu timnas Inggris tersebut.

MANCHESTER - Berhadapan dengan juara bertahan Europa League FC Porto ternyata bukan ganjalan bagi Manchester City. Buktinya, pemuncak klasemen sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News