Bahaya Raksasa Terluka

Bahaya Raksasa Terluka
Bahaya Raksasa Terluka
MARSEILLE - Inter Milan sedang berada pada periode kelamnya. Mereka telah tersingkir di Coppa Italia dan terpuruk di peringkat ketujuh Serie A Liga Italia. Makanya, Liga Champions menjadi harapan satu-satunya Inter untuk berjaya musim ini.

Masalahnya, itu tidak akan mudah. Setelah menelan tiga kekalahan beruntun di Serie A, sekarang mereka harus melawat ke Stade Velodrome, menantang tuan rumah Olympique Marseille pada first leg babak 16 besar Liga Champions (siaran langsung RCTI pukul 02.30 WIB).

Bicara reputasi, tentu Inter di atas angin ketimbang Marseille. Tetapi, bila menilik kondisi terkini, sepertinya berlebihan untuk mengunggulkan Inter. Mereka menantang tim yang sedang stabil. Marseille tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di semua ajang.

Mereka juga punya catatan mantap ketika bersua Nerazzurri, julukan Inter. Dalam dua bentrok sebelumnya, Marseille selalu menang. Itu terjadi pada perempat final Piala UEFA 2003-2004. Marseille selalu menang 1-0 pada laga kandang maupun tandang.

MARSEILLE - Inter Milan sedang berada pada periode kelamnya. Mereka telah tersingkir di Coppa Italia dan terpuruk di peringkat ketujuh Serie A Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News