City Menang 1-0 Lawan Wigan

City Menang 1-0 Lawan Wigan
Carlos Tevez. Getty Images
MANCHESTER — Manchester City berhasil memangkas jarak  poin dengan Manchester United (MU) yang kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. City kini berjarak 13 poin dari MU, usai  menang tipis 1-0 atas Wigan Athletic dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (18/4) dini hari WIB.

Selain kemenangan ini angin baikbagi City didapat setelah West Ham United berhasil menahan imbang Mudengan skor  2-2 di waktu yang sama. MU kini mengumpulkan 81 poin dari 33 laga. Sementara City masih berpeluang memperkecil ketertinggalan karena baru menjalani 32 pertandingan dengan 68 poin.

Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium ini City tampil kurang meyakinkan kala menjamu tim yang terancam degradasi ini. Hasilnya sejumlah peluang yang di dapat Samir Nasri dan kawan-kawan sulit menjadi gol. Skor kacamata menutup babak pertama.

Satu-satunya gol yang lahir dalam laga ini akhirnya datang beberapa menit sebelum laga babak kedua berakhir. Tepatnya di menit ke 83, umpan Aleksander Kolarov berhasil dimaksimalkan penyerang tim nasional Argentina, Carlos Tevez.  Skor 1-0 ini menjadi satu-satunya gol dan lebih dari cukup bagi City untuk mengamankan tiga poin.

MANCHESTER — Manchester City berhasil memangkas jarak  poin dengan Manchester United (MU) yang kini memuncaki klasemen sementara Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News