West Ham United Imbangi MU 2-2

West Ham United Imbangi MU 2-2
West Ham United berhasil menahan imbang Manchester United (MU) pada lanjutan English Premier League, Kamis (18/4) dini hari WIB. Getty Images
LONDON - Manchester United (MU) dipaksa bermain seri 2-2 oleh tuan rumah West Ham United saat bertandang di Boleyn Ground, London, Kamis (18/4) pada lanjutan English Premier League. Meskipun hanya memetik poin satu, namun skuat besutan Sir Alex Ferguson itu tetap bercokol di puncak klasemen dengan mengoleksi 81 poin.

Sedangkan bagi West Ham United sendiri tetap bertahan di papan tengan klasemen. The Hammers -julukan West Ham- kini berada di urutan ke-11 dengan mengemas 39 poin.

Empat gol yang tercipta pada pertandingan ini dibukukan oleh  Antonio Valencia (31) dan Robin van Persie 77 dari MU. Sementara dari kubu West Ham dilesatkan Ricardo Vaz Te (17) dan Mohamed Diame (55).

Tampil menyerang sejak awal babak pertama MU justru tak kuasa membendung serbuan balik cepat yang diperagakan  tuan rumah.  Di menit ke 16, berawal dari kegagalan serangan MU, Andy Caroll berhasil menerima umpan dari Jarvis.

LONDON - Manchester United (MU) dipaksa bermain seri 2-2 oleh tuan rumah West Ham United saat bertandang di Boleyn Ground, London, Kamis (18/4) pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News