Menit ke 55, West Ham Ungguli MU 2 -1

Menit ke 55, West Ham Ungguli MU 2 -1
Menit ke 55, West Ham Ungguli MU 2 -1
LONDON — Berbekal hasil imbang 1-1 di babak pertama, West Ham United meningkatkan tensi serangan kala menjamu Manchester United (MU) di babak kedua laga pekan ke 33, Liga Inggris (18/4) dini hari WIB.  Hasilnya tuan rumah kembali mengembalikan keunggulan yang telah diraihnya di awal babak pertama.

Berawal dari umpan tarik Guy Demel di menit ke 55, Mohamed Diame berhasil melepaskan teembakan  melengkung ke sisi kanan jauh gawang De Gea. Skor kini menjadi 2-1.

Sebelumnya di menit ke 16, West Ham sempat unggul lebih dulu lewat gol Ricardo Vas Te. Namun kemudian Antonio Valencia menyamakan kedudukan  di menit ke 31 yang sekaligus memaksa babak pertama berakhir satu sama.

Tampil menyerang sejak awal babak pertama MU justru tak kuasa membendung serbuan balik cepat yang diperagakan  tuan rumah.  Di menit ke 16, berawal dari kegagalan serangan MU, Andy Caroll berhasil menerima umpan dari Jarvis.

LONDON — Berbekal hasil imbang 1-1 di babak pertama, West Ham United meningkatkan tensi serangan kala menjamu Manchester United (MU) di babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News