City Segera Ikat Nasri hingga 2019

City Segera Ikat Nasri hingga 2019
Samir Nasri. Getty Images.

jpnn.com - MANCHESTER - Karir Samir Nasri di Manchester City tampaknya akan berlangsung lebih lama. Pasalnya, City dikabarkan siap menambah durasi kontrak gelandang asal Prancis itu.

Laman Manchester Evening News menulis, City siap mengikat Nasri dengan perpanjangan kontrak selama lima musim. Jika itu terwujud, Nasri akan bertahan di City hingga 2019 mendatang.

Keinginan City tentu tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan Nasri. Sejak bergabung pada musim 2011 silam, Nasri memang menjadi pilar tak tergantikan di lini tengah City.

Total, Nasri sudah membela City dalam 92 pertandingan dengan donasi 14 gol. Selain itu, pemain berusia 26 tahun tersebut juga membawa City menjadi juara Premier League musim 2011/2012 dan 2013/2014.

Nasri kini tengah menjalani liburan bersama kekasihnya. Itu dilakukan setelah Nasri dicoret pelatih Didier Deschamps dari skuat inti Prancis untuk Piala Dunia 2014 mendatang. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Karir Samir Nasri di Manchester City tampaknya akan berlangsung lebih lama. Pasalnya, City dikabarkan siap menambah durasi kontrak gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News