City Tumbang, Pellegrini Pusing

City Tumbang, Pellegrini Pusing
getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengeluhkan kinerja anak asuhnya ketika ditekuk Manchester United dengan skor 2-4 di Old Trafford, Minggu (12/4) malam WIB.

Pasalnya, para pemain City dianggap tak bisa menunjukkan konsistensi sepanjang pertandingan. Sempat mengawali laga dengan oke, performa tim berjuluk The Citizens tersebut langsung terjun bebas.

“Saya tak mengerti mengapa tim hanya bermain bagus dalam 20 menit. Kami mendominasi, menciptakan banyak peluang dan terus menguasai bola,” terang Pellegrini di laman BBC.

Hasil itu membuat City nampaknya harus melupakan ambisinya mempertahankan gelar juara. Pasalnya, Vincent Kompany dkk saat ini masih terpaku di posisi keempat dengan koleksi 61 poin.

“Pada kedudukan 1-1, MU menunjukkan performa yang berkembang. Gol ketiga memberikan mereka kepercayaan diri yang sebelumnya tak mereka miliki,” tegas pelatih asal Chile tersebut. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengeluhkan kinerja anak asuhnya ketika ditekuk Manchester United dengan skor 2-4 di Old Trafford,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News