Menpora Siap Kirim Utusan Menghadap FIFA untuk Beri Penjelasan

Menpora Siap Kirim Utusan Menghadap FIFA untuk Beri Penjelasan
Menpora, Imam Nahrawi. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MENPORA Imam Nahrawi siap untuk memberikan penjelasan yang detail kepada FIFA. Tapi, bukan lagi melalui surat, melainkan dengan mengirimkan perwakilan langsung ke sana. Langkah itu akan dilakukan, karena Menpora merasa surat penjelasan dari pihaknya, yang telah dikirimkan ke FIFA belum seluruhnya dibaca.

"Kami dalam waktu dekat akan mendorong BOPI dan Deputi terkait untuk menjelaskan kepada FIFA. Kalau surat kami yang beberapa lembar belum dibaca total, ya... kami akan kirim ke sana," katanya di Kemenpora, Senin (13/4).

Saat ini, Kemenpora sedang mempelajari surat dari FIFA yang ditujukan kepada Menpora. Menurutnya, ada bagian-bagian, yang terlewatkan oleh FIFA, jika mengacu kepada penjelasan surat dari otoritas sepak bola dunia tersebut.

"Kami sedang pelajari surat tersebut karena pasti ada informasi yang belum lengkap diterima oleh FIFA secara kelembagaan," ungkapnya. (dkk/jpnn)

 


MENPORA Imam Nahrawi siap untuk memberikan penjelasan yang detail kepada FIFA. Tapi, bukan lagi melalui surat, melainkan dengan mengirimkan perwakilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News