CJM Siapkan Pengacara untuk Craig

CJM Siapkan Pengacara untuk Craig
CJM Siapkan Pengacara untuk Craig
JAKARTA - Chris John Management (CJM) bersiap melakukan pembelaan terhadap Craig Christian, pelatih sekaligus manajer Pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA itu. Ini setelah Kamis (15/7) lalu, pria berkewarganegaraan Australia itu dijemput paksa oleh polisi dan dibawa ke markas Polda Metro Jaya.

Setelah diperiksa selama tujuh jam, Craig akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus penggelapan dan penipuan uang dari promotor Soeryo Guritno sebesar USD 40 ribu. Meski telah berstatus sebagai tersangka, Craig tidak ditahan. Bahkan, saat ini, pelatih asal Australia itu sudah kembali ke negaranya.

"Kami telah menunjuk Zakaria Ginting sebagai kuasa hukum untuk menangani kasus ini. Tapi, kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib," urai Asisten Manajer CJM Tony Priatna.

Mengenai uang sebesar USD 40 ribu yang dituduhkan Soeryo telah digelapkan olah Craig,  Tony bingung untuk mengembalikan uang itu. Sebab uang itu tidak seluruhnya diambil Craig. Sebagian juga sudah diserahkan kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pertarungan Chris melawan Jackson Asiku yang batal itu. "Chris dan Jackson juga termasuk di antara penerimanya. Jadi, bagaimana kami harus mengembalikan," tambahnya.

JAKARTA - Chris John Management (CJM) bersiap melakukan pembelaan terhadap Craig Christian, pelatih sekaligus manajer Pemegang gelar Super Champions

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News