Vidic Tergoda Rayuan Real Madrid

Vidic Tergoda Rayuan Real Madrid
Vidic Tergoda Rayuan Real Madrid
KEKUATAN lini belakang Manchester United musim depan terancam tereduksi. Salah satu defender tangguhnya, Nemanja Vidic, sedang berencana hengkang dari Old Trafford. Klub yang dituju adalah raksasa Spanyol Real Madrid.

   

Real memang sedang menggoda Vidic dengan iming-iming kontrak senilai GBP 18 juta, atau setara dengan Rp 249,5 miliar. Di sisi lain, United belum menawarkan kontrak baru kepadanya. Kontrak Vidic yang terakhir diperbarui pada 2007 bakal habis dua musim ke depan.

     

Nah, hal itulah yang bikin Vidic berpikir untuk hengkang. Sebab, United biasanya menawarkan perpanjangan kontrak pada pemain yang kontraknya tinggal tersisa dua musim. Hanya saja, sejak kepemilikan United dipegang Keluarga Glazers, kebijakan itu diubah. Pemain baru menerima perpanjangan kontrak jika durasinya tinggal setahun. Bagaimanapun juga, Vidic tidak nyaman dengan ketidakpastian tersebut. Maka, salah satu opsi adalah menerima tawaran Real.

     

"Kami sedang membangun kekuatan lini belakang. Nemanja Vidic menjadi salah satu pemain yang masuk radar kami," ungkap pelatih Real Jose Mourinho, sebagaimana dilansir Daily Mail. Vidic menjadi opsi kedua, jika buruan utama bek Inter Milan Douglas Maicon tak bisa diperoleh.

   

KEKUATAN lini belakang Manchester United musim depan terancam tereduksi. Salah satu defender tangguhnya, Nemanja Vidic, sedang berencana hengkang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News