Ck ck..Aktris Cantik Ini Ternyata Selingkuhan Pria Beristri

Ck ck..Aktris Cantik Ini Ternyata Selingkuhan Pria Beristri
Mary Elizabeth Winstead. Foto: Zimbio

jpnn.com - Akhir pekan lalu, aktor Ewan McGregor kepergok berciuman dengan artis Mary Elizabeth Winstead di sebuah kafe di London, Inggris. Mengutip The Sun, pasangan itu terlibat percakapan yang sangat intim sebelum akhirnya berciuman.

"Malam itu, kafe terlihat sangat sibuk. Orang-orang datang dan keluar setiap waktu. Mereka ngobrol selama lebih dari satu jam. Lalu, dia naik ke sepeda motor McGregor dan pergi bersamanya," kata saksi mata.

Mungkin, bila bintang Beauty and the Beast itu tak terikat pernikahan, aksinya berciuman di muka umum tak akan menjadi masalah. Faktanya, McGregor masih berstatus suami dari artis Prancis, Eve Mavrakis yang dinikahinya pada 1995.

Fakta lainnya, Winstead bukanlah orang baru bagi aktor 46 tahun itu. Dia berperan sebagai Nikki Swango, selingkuhan McGregor dalam serial Fargo yang ditayangkan FX Network.

Aksi liar McGregor di muka umum dengan perempuan bukan istrinya itu menguatkan spekulasi kalau pernikahannya di ambang kehancuran.

Menurut People, pihak keluarga mengonfirmasi perpisahan McGregor dan Mavrakis yang terjadi sejak Mei 2017. Serupa dengan kedekatannya bersama Winstead yang berawal dari lokasi syuting, McGregor juga bertemu dengan istrinya saat mereka berperan dalam drama Kavanagh QC, pada 1995.

Menariknya lagi, Winstead juga sudah berpisah dengan sang suami, Riley Stearns pada Mei 2017. Kabar perpisahan itu bahkan diumumkannya melalui Instagram pribadinya kala itu.

"Kami memutuskan untuk melepaskan pernikahan kami. Namun, kami akan tetap menjadi sahabat baik dan bekerja sama ke depannya," tulis Winstead. (rakyatmerdeka)


Aktris Mary Elizabeth Winstead baru-baru ini terlihat berciuman mesra dengan aktor ternama yang sudah beristri


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News