CK Funky Dancer, Grup Dance Para Pembantu Rumah Tangga di Hongkong

Manggung Lima Kali Sebulan, Setiap Tampil Dibayar Rp 1,6 Juta

CK Funky Dancer, Grup Dance Para Pembantu Rumah Tangga di Hongkong
CK Funky Dancer. Foto : Hilmi S/Jawa Pos
Di Hongkong, ada grup dance yang seluruh personelnya adalah TKI (tenaga kerja Indonesia) yang merantau di negeri itu. Jadwal manggung mereka pun lumayan. Inilah laporan wartawan Jawa Pos M. Hilmi Setiawan yang baru datang dari sana.

 
===================================

 

SETIAP Minggu, gedung utama Queen Elizabeth Stadium di Hongkong dipadati TKI yang berlibur melepas penat. Gedung tersebut selalu penuh karena kerap menjadi tempat manggung artis-artis Indonesia.

 

Minggu lalu (26/12), ketika Jawa Pos berada di sana, giliran Afgan yang menghibur para TKI. Penyanyi berwajah imut itu datang dalam acara peluncuran GoldREX hasil kerja sama Shinetown Telecom dan ATM Bersama.

 

Sebelum dihibur bintang utama, ribuan TKI yang memadati gedung utama disuguhi berbagai atraksi pembuka. Misalnya, bela diri, teatrikal, dan dance. Nah, di antara tiga sajian pembuka tersebut, penampilan dance CK Funky Dancer cukup menyita perhatian.

Di Hongkong, ada grup dance yang seluruh personelnya adalah TKI (tenaga kerja Indonesia) yang merantau di negeri itu. Jadwal manggung mereka pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News