CKB Logistics Terus Berinovasi Membangun Bisnis Berkelanjutan

CKB Logistics Terus Berinovasi Membangun Bisnis Berkelanjutan
Komitmen terapkan ESG, CKB Logistics terus berinovasi membangun bisnis berkelanjutan. Foto: dok. CKB Logistics

jpnn.com, JAKARTA - PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) mengoptimalkan bisnisnya dengan semangat Connecting the Nation.

Langkah ini menjadi kesungguhan perusahaan dalam meningkatkan penyebaran logistik Indonesia hingga ke pelosok daerah.

Tak hanya itu, dalam bisnisnya anak usaha PT ABM Investama Tbk (ABMM) ini mengembangkan solusi end to end yang mengacu pada kebutuhan pelanggan dengan memperluas pengiriman dan tetap memprioritaskan standar keselamatan.

“Portofolio layanan CKB logistics yang luas memungkinkan pengembangan solusi end to end yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan pelanggan. Hal ini menjadi nilai tambah sekaligus pembeda bagi bisnis CKB Logistics yang menyediakan layanan logistik terintegrasi seperti project logistics, site management services, warehouse management, layanan kargo darat, laut dan udara, manajemen kepelabuhan hingga pusat logistik berikat atau PLB,” ungkap Direktur Utama CKB Logistics Iman Sjafei, Kamis (21/9).

Dalam unit bisnis CKB Logistics, sambung Iman, perusahaan turut melakukan transformasi digital dengan mengikuti perkembangan teknologi terkini.

Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumen, efisiensi biaya, hingga menghadapi persaingan sektor logistik yang kian kompetitif.

Melalui digitalisasi, perusahaan berhasil meningkatkan layanannya kepada konsumen dan operasional dalam rantai pasok. CKB Logistics bertekad menjadi perusahaan agile dan mampu beradaptasi di segala kondisi.

“Transformasi digital memungkinkan kami untuk lebih siap menghadapi perubahan dan tantangan bisnis global, sehingga perusahaan dapat terus berinovasi dalam persaingan bisnis yang terus berkembang,” paparnya.

Komitmen terapkan ESG, CKB Logistics terus berinovasi membangun bisnis berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News