Ckckck… Dua Perempuan Muda Rebutan Suami Lalu Cakar-Cakaran

Ckckck… Dua Perempuan Muda Rebutan Suami Lalu Cakar-Cakaran
Korban saat melapor ke polisi atas kasus penganiayaan yang dialaminya yang dilatarbelakangi karena rebutan suami. Foto: newtapanuli

jpnn.com, PADANGSIDEMPUAN - Dua perempuan muda di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, harus berurusan dengan polisi karena ulah mereka sendiri.

Keduanya terlibat adu jotos dan saling cakar. Keduanya berkelahi karena mengklaim memiliki suami yang sama, yakni AAD.

Informasi diperoleh, kedua perempuan itu berinisial SB alias I (22), warga Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara dan SH (24), warga Jalan Masjid Raya, Kantin Dolok, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Akibat pertengkaran itu, SB alias I dilaporkan ke pihak yang berwajib lantaran menganiaya SH.

Penganiayaan tersebut terjadi karena SB alias I merasa SH merebut suaminya, AAD. Sedangkan SH merasa tidak pernah merebut AAD. SH mengklaim bahwa dia istri sah dari AAD.

“Tidak betul AAD itu suaminya. Akulah istrinya yang sah sesuai bukti, seperti surat nikah. Mana buktinya kalau itu suaminya. Kenapa sampai dia memukul aku,” ujar SH beruarai air mata.

Menurut SH, Kamis (18/5) lalu, pelaku SB mendatanginya di tempat usahanya yang menjual perlengkapan ulang tahun di depan salahsatu sekolah negeri di Padangsidimpuan.

Sesampainya di tempat tersebut, SB langsung melakukan tindak kekerasan hingga SH menderita luka memar di bagian kepala, tangan dan kaki setelah dipukul menggunakan tangan dan batu oleh SB.

Dua perempuan muda di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, harus berurusan dengan polisi karena ulah mereka sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News