Clift Sangra: Luna Maya Mirip dengan Suzzanna

Clift Sangra: Luna Maya Mirip dengan Suzzanna
Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktor legendaris Clift Sangra memuji Luna Maya yang berperan dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Menurutnya, aktris tersebut memang berhasil menirukan almarhumah istrinya, Suzzanna yang sudah menjadi icon film horor Indonesia.

"Saya sempat datang ke lokasi syuting, saya lihat Luna Maya benar-benar mirip dengan beliau. Bahkan saat berfoto, saya kaget dan rasanya sedang bersama Mbak Susi (Suzzanna)," kata Clift Sangra di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Tidak hanya secara fisik, Luna Maya juga dinilai berhasil menirukan suara Suzzanna. Clift Sangra menyebut hasilnya sangat menyerupai. Apalagi dalam beberapa dialog yang memang menjadi ciri khas.

"Suaranya juga mirip, karena Luna Maya sendiri sudah mempelajarinya. Dia berhasil dan sangat mirip dengan almarhumah," ucapnya.

Clift Sangra berharap film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur bisa menjadi ajang nostalgia penonton dengan Suzzanna. Sebab, katanya, banyak penggemar yang kerap menanyakan kapan film-film Suzzanna dibuat ulang. Hingga akhirnya Soraya Intercine Films menghadirkan Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang siap tayang November mendatang.

"Banyak sekali yang pengin Suzzanna dibuat ulang. Kami dari pihak keluarga tentu senang dengan adanya film ini,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Clift Sangra menikah Suzzanna dengan pada Mei 1983 di gereja Santa Maria Fatima, Magelang. Pernikahan berlangsung hingga Suzzanna meninggal pada 2008 lalu.(mg3/jpnn)


Aktor legendaris Clift Sangra memuji Luna Maya yang berperan dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Luna dinilai berhasil menirukan almarhumah Suzzanna.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News