Clijsters Alami Kekalahan Terburuk

Clijsters Alami Kekalahan Terburuk
Clijsters Alami Kekalahan Terburuk
PARIS - Kejutan besar terjadi di babak kedua tunggal putri grand slam  Prancis Terbuka 2011. Unggulan kedua Kim Clijsters sudah harus tersingkir dari persaingan perebutan gelar juara grand slam lapangan tanah liat itu. Clijsters tersingkir oleh tangan petenis Belanda Arantxa Rus, kemarin (26/5) WIB.

Pengalaman pahit dirasakan Clijsters yang menjalani penampilan pertama di Roland Garros (arena Prancis Terbuka) dalam lima tahun. Dia menyerah pada lawan yang menghuni peringkat ke-114 WTA (Asosiasi Tenis Putri) dalam pertarungan tiga set, 6-3, 5-7, 1-6.

Pahit bagi Clijsters. Sebab, dia seakan bakal lolos dengan mudah hingga game  ketujuh di set kedua. Saat itu, dia sudah unggul 5-2. Namun, semuanya berbalik menjadi petaka hanya dalam beberapa saat.

"Saya mulai sedikit merasa ragu. Saat Anda mulai ragu dengan diri Anda di salah satu permukaan lapangan, terutama bagi saya di lapangan tanah liat, itu menjadi sikap yang salah," ungkap Clijsters yang menjuarai dua grand slam terakhir, Amerika Serikat (AS) Terbuka 2010 dan Australia Terbuka 2011.

PARIS - Kejutan besar terjadi di babak kedua tunggal putri grand slam  Prancis Terbuka 2011. Unggulan kedua Kim Clijsters sudah harus tersingkir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News