CLP Design Hadirkan Layanan Customized Furniture

CLP Design Hadirkan Layanan Customized Furniture
CLP Design, perusahaan konsultan desain interior dan jasa konstruksi asal Jakarta, meluncurkan layanan terbarunya. Foto dok CLP Design

jpnn.com, JAKARTA - CLP Design, perusahaan konsultan desain interior dan jasa konstruksi asal Jakarta, meluncurkan layanan terbarunya, yang menyediakan customized furniture di bawah naungan CLP Ideas.

Hadirnya layanan baru ini sebagai jawaban atas perubahan kebiasaan masyarakat yang selama ini telah bekerja dari rumah dan membutuhkan penyesuaian agar lebih nyaman, serta produktif.

Founder CLP Design Yolanda Hardani mengatakan kondisi pandemi mendorongnya untuk mencari peluang bisnis lain.

Apalagi pihaknya juga menghadapi sejumlah tantangan seperti proyek yang dibatalkan atau ditunda akibat pandemi.

“Maka kami melihat kesempatan terhadap para pekerja yang WFH tentunya ingin membenahi rumahnya agar nyaman untuk dijadikan tempat kerja. Selain itu, kami menyediakan pula paket renovasi kamar untuk mewujudkan keinginan klien,” ujar Yolanda.

Saat ini pemesanan furnitur CLP Ideas dapat dilayani secara online, baik melalui Instagram dan WhatsApp Business.

Untuk diketahui, perusahaan yang telah berdiri sejak 2019 ini merupakan bisnis yang dirintis oleh pasangan suami-istri, Dwi Satrio Hertanto dan Yolanda Hardani.

Hingga kini, pelanggan CLP Design mencakup klien dari berbagai sektor seperti perkantoran, residensial, restoran, kafe, salon hingga kampus dengan cakupan wilayah di Jabodetabek dan Bali.

CLP Design, perusahaan konsultan desain interior dan jasa konstruksi asal Jakarta, meluncurkan layanan terbarunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News