Clubbers Lampung Berduka untuk Iptu Syahir alias DJ SP

Clubbers Lampung Berduka untuk Iptu Syahir alias DJ SP
Foto Instagram salah satu teman Iptu Syahir. Foto. dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA—Satu per satu ungkapan duka mulai bermunculan di media sosial untuk mendiang Kanit Tipikor Satuan Serse Polres Bandar Lampung Iptu Syahir Perdana Lubis,23. Syahir baru saja meninggal karena bunuh diri. Ia menembaki dirinya sendiri.

Bukan hanya kepolisian setempat yang berduka. Clubbers Lampung pun kehilangan sosok polisi yang ternyata juga menjadi seorang disk jockey (DJ) tersebut. Pasalnya, di dunia hiburan malam Syahir dikenal dengan nama DJ SP. Mungkin Syahir sudah cukup lama malang melintang sebagai DJ sehingga ia cukup dikenal para clubbers di Lampung. Ini terlihat dari beberapa akun Instagram yang mengunggah fotonya dengan caption turut berduka cita.

“Inalillahairojiun turut berduka cita ogiebrother&co atas meninggalnya polisi ganteng iptu syahir sekaligus DJ SP , good bye and RIP
#ogiebrother #photograferindonesia#potostage #djsp#photographer#djlife #clubsocial #clubbers#indonesiaclubbers #club#polisiganteng #polisiindonesia #kesatuan #anggota#kenangan #rip #centerstage#bandarlampung #indonesia#novotelhotel #0721 #turutberdukacita#dead #policeman,” tulis salah satu akun.

Sebelumnya, akun Wig Wag Festival juga mengunggah foto Syahir yang berada di depan alat DJnya.  Sejumlah akun lainnya kemudian menuliskan ucapan duka di bawah foto tersebut. (flo/jpnn).

 

 


JAKARTA—Satu per satu ungkapan duka mulai bermunculan di media sosial untuk mendiang Kanit Tipikor Satuan Serse Polres Bandar Lampung Iptu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News