Clue Pelatih Arema FC Itu Mengarah ke Aji Santoso

Clue Pelatih Arema FC Itu Mengarah ke Aji Santoso
Fans Arema FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Manajemen Arema FC meminta suporternya untuk bersabar untuk menunggu kabar pelatih klub kebanggan kota Malang tersebut.

Santer, Aji Santoso disebut-sebut bakal jadi pelatih klub berjuluk, Singo Edan tersebut.

Kabar itu juga sepertinya bukan isapan jempol belaka. Meski belum secara terang-terangan mengiyakan, menyebut clue-clue yang mengarah pada sosok Aji Santoso. 

Di antaranya manajemen menginginkan posisi head coach untuk musim depan diisi pelatih lokal. ”Yang pasti pelatih lokal,” tegas General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo, kepada Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini.

Kemudian, pelatih baru itu mesti memiliki hubungan yang dekat dengan Arema. Termasuk dengan asisten pelatih Joko ’Gethuk’ Susilo. ”Ini (perekrutan pelatih) juga atas masukan dari Gethuk,” kata Ruddy. 

Dengan kriteria itu, manajemen berharap, pelatih baru Arema FC nanti bisa mengembalikan karakter Arema. ”Kami ingin pelatih yang baru ini mengembalikan spirit dan kekompakan Arema,” kata Ruddy.

Nah, tiga clue di atas itu saja sudah mengarah kuat kepada Aji. Apalagi, tidak ada lagi yang bisa menghalangi merapatnya Aji ke Arema FC. Dia sudah tidak terikat kontrak dengan Persela Lamongan, tim yang terakhir dia latih. 

Pun demikian, Aji juga terang-terangan menyatakan kesediaannya bila diminta menjadi pelatih Arema FC. Tentu saja, bila terealisasi, akan sangat menarik ditunggu kolaborasi Aji sebagai head coach (pelatih kepala) dengan Gethuk sebagai asisten pelatih. 

MALANG – Manajemen Arema FC meminta suporternya untuk bersabar untuk menunggu kabar pelatih klub kebanggan kota Malang tersebut. Santer, Aji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News