CMB Tawarkan Villa Seharga Rp3 Miliar

CMB Tawarkan Villa Seharga Rp3 Miliar
CMB Tawarkan Villa Seharga Rp3 Miliar
JAKARTA - PT Citra Mutiara Bestari meluncurkan produk properti berupa villa yang mengandalkan harmoni alam Bali. Proyek yang dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektar akan menjadi ikon baru kawasan perbukitan Nusa Dua, Bali.

Direktur Utama PT Citra Mutiara Bestari (CMB), Harso Utomo Suwito mengatakan proyek tersebut merupakan hunian dengan konsep villa yang setara dengan hotel bintang tiga dan fasilitas vila hotel bintang lima (vilatel). Proyek ini dinamakan Puri Dharmawangsa Villas Bali. 

"Kami tawarkan 55 unit villa yang memiliki berbagai keunggulan sebagai heritage Bali yang harmoni dengan alam. Untuk merealisasikan proyek ini, kami investasikan sekitar Rp250 miliar. Villa ini kami tawarkan dengan harga jual per unit antara Rp3 sampai Rp5 miliar," kata Harso saat konpres di Menara Batavia, Jakarta, Senin (14/1). 

Harso menambahkan, konsep Puri Dharmawangsa Villas Bali sangat mendukung eco green dan eco living yang sangat ramah lingkungan. Sebab,  hampir seluruh penerangan menggunakan energi matahari dengan teknologi solar cell.

JAKARTA - PT Citra Mutiara Bestari meluncurkan produk properti berupa villa yang mengandalkan harmoni alam Bali. Proyek yang dibangun di atas lahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News