CNI Group Gelar Tablig Akbar Bersama Ribuan Warga Peringati Nuzulul Qur’an

CNI Group Gelar Tablig Akbar Bersama Ribuan Warga Peringati Nuzulul Qur’an
PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) Group menggelar tablig akbar bersama ribuan warga Kolaka, Sulawesi Tenggara, Minggu (9/4). Foto source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati Nuzululqur’an, PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) Group menggelar tblig akbar bersama ribuan warga di Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara pada Minggu (9/3) malam. 

Selain untuk mengamalkan keistimewaan bulan suci Ramadan, momentum ini juga sebagai bentuk kepedulian sekaligus berbagi kebersamaan CNI Group sebagai salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) hilirisasi nikel yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo. 

Tablig Akbar yang menghadirkan Dai kondang Ustaz Riza Muhammad ini berlangsung di lapangan Joeng 45 Wolo dengan dihadiri oleh lebih dari 6.000 orang.

Mengusung tema "Menuju Wolo Ceria dan Bersahaja" CNI Group mengajak masyarakat untuk hidup sederhana dan bersahaja, namun tetap bahagia, ceria dan bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. 

Ustaz Riza Muhammad yang diundang sebagai penceramah menyerukan kepada ribuan kaum muslimin untuk senantiasa menyandarkan kehidupan dan berdoa hanya kepada Allah SWT, apapun yang menjadi cita-citanya niscaya terkabulkan.

"Jika ada masalah, hendaklah dihadapi dengan sabar kemudian ambil wudhu dan shalat, curhat kepada Allah SWT. Bukan sebaliknya curhat di media sosial. Padahal manusia tidak bisa menyelesaikan masalah orang lain," kata Ustaz Riza 

Dia juga mendoakan CNI Group agar selalu diberkati Allah SWT, sehingga dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat Wolo.

Menurutnya, kesuksesan, keberkahan, dan kekayaan yang dikelola akan baik, jika Al-Qur'an dan Hadits dijadikan pedoman.

PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) Group menggelar tablig akbar bersama ribuan warga Kolaka, Sulawesi Tenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News