Coach RD: PSSI Belum Kontak Klub Saya

Coach RD: PSSI Belum Kontak Klub Saya
Rahmad Darmawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rahmad Darmawan (RD) ‎mengaku belum mengetahui perkembangan proses pemilihan pelatih Timnas sampai saat ini. Dia memperkirakan, belum ada komunikasi antara PSSI dengan klubnya.

"Sepertinya belum ada (PSSI) menghubungi klub ‎saya. Kalau ada permintaan, pasti klub akan menghubungi saya," kata Rahmad, Selasa (7/6).

Memang, pemilihan pelatih timnas sejatinya tinggal menyisakan ‎dua nama yang bersedia setelah mundurnya Indra Sjafri. Selain Rahmad, ada Nilmaizar. 

Tapi pilihan menguat ke‎ pelatih yang akrab disapa RD tersebut karena kalau yang dipilih Semen Padang, maka komunikasi dan izin dari klub tak akan lama seperti sekarang.

"Saya menunggu saja. Sekarang bergantung bagaimana komunikasi federasi dengan klub saya," lanjutnya.

RD sendiri saat ini melatih T Team, Terengganu, di Malaysia Super League. Dia masih terikat kontrak sampai 30 November nanti, dengan opsi kontrak diperpanjang satu musim.

Namun melihat timnas senior yang akan tampil di AFF butuh persiapan dan itu berbarengan dengan akhir musim kompetisi Liga Malaysia, peluang RD merapat ke Timnas untuk sementara waktu cukup terbuka. 

Kompetisi Liga Malaysia dijadwalkan berakhir pada September, Timnas sendiri akan persiapan pada awal Oktober sebelum tampil di AFF 2016 Filipina-Myanmar pada November nanti. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Rahmad Darmawan (RD) ‎mengaku belum mengetahui perkembangan proses pemilihan pelatih Timnas sampai saat ini. Dia memperkirakan, belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News