JPNN.com

Coach Teco Kirim Sinyal Pemain Asing Aman

Minggu, 11 Agustus 2019 – 15:55 WIB Coach Teco Kirim Sinyal Pemain Asing Aman - JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Akhir bulan ini, putaran pertama Liga 1 2019 sudah rampung. Setelah itu, ada jeda kurang lebih satu pekan sebelum pertandingan pekan ke-18 kembali digulir.

Beberapa tim mulai terang-terangan mencari pemain. Seperti Persija yang mengincar Fachrudin. Fachrudin Aryanto mendapatkan menit bermain yang minim di Madura United.
Itu sebabnya, Madura United ingin melepasnya dan Persija meminati jasa palang pintu berusia 30 tahun tersebut.

Persebaya Surabaya bahkan sudah lebih dulu bergerak. Mereka resmi memulangkan kembali David Da Silva dari Pohang Steelers.

Bagaimana dengan Bali United? Sepertinya mereka kembali diam dalam kebisuan. Operasi senyap bisa saja dilakukan kembali oleh manajemen Bali United seperti kasus-kasus sebelumnya.

BACA JUGA: Kabau Sirah Siap Beri Kejutan di Kandang Bali United

Ada kemungkinan, beberapa pemain dilepas dan bisa jadi dengan status pinjaman. Tetapi semua tergantung manajemen dan sang arsitek, Stefano Teco Cugurra tentunya.
Hingga pekan ke-13, lebih dari lima pemain yang belum mendapatkan menit bermain maksimal.

Sebagian besar adalah pemain U-23. Mengenai pergerakan di jendela transfer separuh musim Liga 1 2019, Coach Teco masih belum mau membeberkannya secara gamblang.
Tetapi ketika disinggung apakah ada perubahan dalam komposisi pemain asing, Coach Teco menunjukkan gestur membantah.

“Saya belum tahu bagaimana. Pemain asing, belum bicara sama sekali. Belum pikirkan itu,” ucap Coach Teco seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...