Jelang Kontra Semen Padang, Teco Sebut Irsyad Maulana Pemain Bagus

Jelang Kontra Semen Padang, Teco Sebut Irsyad Maulana Pemain Bagus
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Meski Semen Padang baru mengemas empat poin dan menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2019, tetapi Bali United tetap perlu waspada saat pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019, Jumat (9/8) malam hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Jangan sampai data statistik menjadi acuan baku bagi Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra. Sepak bola itu bukan matematika.

Tim dengan kekuatan super, bisa saja dikalahkan oleh tim yang sebelumnya tidak pernah diunggulkan sama sekali.

Tentu Semen Padang bisa memiliki semangat lebih untuk menghadapi Bali United yang saat ini bertengger di posisi runner up Liga 1 tersebut.

Coach Teco sudah tahu apa yang harus dilakukan. Semua seluk beluk Kabau Sirah sudah dipelajari dengan detail oleh pelatih berpaspor Brasil tersebut.

Dia juga sudah melihat bagaimana permainan Semen Padang saat dikalahkan Kalteng Putra pekan lalu.

“Harus bertahan dengan bagus. Marking pemain juga harus bagus dan jangan sampai mereka mencetak gol,” ucap Teco di Bali United Café kemarin seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Semen Padang yang tanpa empat pemain, tentu bukan sebuah keuntungan untuk Bali United.

Bali United tetap perlu waspada saat menghadapi Semen Padang pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019, Jumat (9/8) malam hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News