Coats Group PLC Dinobatkan Sebagai Tempat Kerja Terbaik Sedunia

Coats Group PLC Dinobatkan Sebagai Tempat Kerja Terbaik Sedunia
Coats Group PLC dinobatkan sebagai tempat kerja terbaik sedunia. Foto dok. Coats Group

jpnn.com, JAKARTA - Lingkungan kerja yang aman, sehat dan nyaman dapat mendorong motivasi karyawan juga meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam bekerja.

Sebaliknya, jika lingkungan kerja tidak terorganisasi dengan baik serta akan menimbulkan efek buruk bagi psikologis pekerja yang dapat menurunkan kinerjanya.

Lingkungan kerja yang sehat merupakan tempat di mana perlindungan kesehatan fisik, psikologis, dan kondisi sosial tersedia dengan baik untuk para pekerja.

Untuk mendorong hal itu Fortune and Great Place to Work® memilih 25 perusahaan terkemuka yang berfokus pada penciptaan budaya kerja yang baik.

Dari 25 perusahaan tersebut, Coats Group PLC terpilih sebagai salah satu tempat kerja terbaik di dunia tahun 2023. 

"Kami merasa terhormat dan bangga diakui sebagai salah satu perusahaan terbaik untuk bekerja di dunia. Pencapaian ini merupakan bukti budaya perusahaan, karyawan, dan pemimpin kami," kata Rajiv Sharma, Chief Executive Officer dari Coats Group, dalam keterangan resminya, Jumat (17/11).

Penghargaan Tempat Kerja Terbaik di Dunia didasarkan pada analisis survei yang mewakili pendapat 15 juta karyawan di seluruh dunia. Survei ini juga mempertimbangkan ruang lingkup dan dampak program tempat kerja perusahaan. 

Sebuah organisasi diakui atas upaya mereka dalam membangun tempat kerja yang baik serta memberikan dampak positif bagi masyarakat dan komunitas di seluruh negara. 

Coats Group PLC dinobatkan sebagai tempat kerja terbaik sedunia, apakah rahasianya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News