Coba Keberuntungan di AEON Mall Tanjung Barat, Dapatkan Dua Tiket 1 Rupiah ke Jepang

Coba Keberuntungan di AEON Mall Tanjung Barat, Dapatkan Dua Tiket 1 Rupiah ke Jepang
Anniversary AEON Mall Tanjung Barat. Foto: dok AEON

jpnn.com, JAKARTA - AEON Mall Tanjung Barat menyampaikan rasa terima kasih kepada para pengunjung setia dengan membuat program spesial dalam tajuk Anniversary The 1st: Arigato AEON Circle!.

Rangkaian program promosi telah dimulai dari 18 Mei hingga 11 Juni 2023. 

Untuk berterima kasih kepada para pengunjung setia, AEON MALL Tanjung Barat menyiapkan 2 tiket pulang-pergi ke Jepang yang bisa ditebus hanya dengan Rp 1,-.

Adapula berbagai acara menarik seperti Manga Coloring Competition, Ikebana Workshop, Origami Competition, hingga Yukata Workshop. 

Pengunjung juga  bisa melihat berbagai pertunjukan parade cosplay dari anime dan tarian khas Jepang seperti Yosakoi dan Taiko.

Uniknya, pada periode anniversary, para pengunjung diajak untuk pergi ke Jepang dengan dekorasi dan photo spot layaknya di Kyoto Night Market.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pengunjung setia kami, di tahun pertama AEON MALL Tanjung Barat ini kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung setia kami dengan menghadirkan berbagai macam tenant dan menjadi salah satu destinasi hiburan di daerah Jakarta Selatan," ujar Amelia selaku General Manager Mall Operation AEON MALL Tanjung Barat

Khusus pada periode Anniversary The 1st: Arigato AEON Circle!, AEON MALL Tanjung Barat memberikan penawaran terbaik bagi pengunjung setia dengan memberikan 2 tiket ke Jepang hanya dengan menebus Rp 1,-.

Untuk berterima kasih kepada para pengunjung setia, AEON MALL Tanjung Barat menyiapkan 2 tiket pulang-pergi ke Jepang yang bisa ditebus hanya dengan 1 Rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News