AEON Mall Sentul City jadi Ajang Pertemuan Komunitas Lokal dan UMKM di HUT Kota Bogor

AEON Mall Sentul City jadi Ajang Pertemuan Komunitas Lokal dan UMKM di HUT Kota Bogor
Kemegahan AEON Mall Sentul City. Foto: dok AEON

jpnn.com, SENTUL - Memeriahkan HUT ke-541 Kota Bogor, AEON MALL Sentul City berkolaborasi merangkul komunitas dan UMKM Bogor menyelenggarakan kegiatan spesial.

Komunitas yang berpartisipasi pada kesempatan kali ini antara lai Ruang Seni Indonesia, Komunitas Rajut Bogor, Bogor Dance Studio, Muse Academy & Neng Geulis Gallery dan lain lain.

Masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bogor, pada 1–4 Juni, AEON Mall Sentul City memberikan free parking 2 jam khusus pelanggan yang memiliki KTP Bogor (kota dan kabupaten).

"Sebagai bentuk apresasi kami dalam rangka Hari Jadi Bogor ini, kami telah menyiapkan free parking bagi seluruh warga Bogor baik kota maupun kabupaten yang akan berkunjung ke mal. Berbagai acara untuk memeriahkan event kali ini, kami bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Perdagangan dan Industri, komunitas lokal dari Bogor, dan tentu saja seluruh warga Bogor," ujar Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City.

Untuk informasi lebih lanjut, para pelanggan bisa mengunjungi booth Customer Service yang terletak di GF & 1F.

Selaras dengan aktivitas ESG dari sisi sosial, AEON Mall Sentul City menyelenggarakan event bertema "Bogor Creativart Space" berkolaborasi dengan berbagai komunitas lokal.

Adapun komunitas-komunitas yang berpatisipasi dalam kegiatan "Bogor Creativart Space" ini adalah: Ruang Seni Indonesia, Komunitas Rajut Bogor, dan Bogor Dance Studio.

Kegiatan-kegiatan yang berlangsung antara lain: pameran karya seni rupa; menggambar doodle dan mural bersama komunitas Ruang Seni Indonesia; parade tari modern & tradisional bersama Bogor Dance Studio; dan fashion show produk UMKM berkolaborasi dengan Neng Geulis Gallery.

Bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Industri Kabupaten Bogor, AEON Mall Sentul City menyediakan wadah bagi para UMKM untuk memperkenalkan produk-produknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News