JPNN.com

Coba Kelola Aset Digital untuk Jaring Penghasilan Utama

Jumat, 20 Maret 2020 – 03:08 WIB Coba Kelola Aset Digital untuk Jaring Penghasilan Utama - JPNN.com
Pengelolaan aset digital. Foto st for JPNN

jpnn.com - ASET digital Bitcoin kini makin marak di kalangan pasar keuangan. Makin banyak investor yang melirik aset digital atau cryptocurrency ini menjadi salah satu instrumen investasi selain dari reksa dana, saham, dan forex.

Bappebti juga semakin ketat dalam menerapkan regulasi yang menjamin keamanan nasabah dalam memiliki dan memperjualbelikan aset digital seperti Bitcoin.

Banyak sekali trader maupun investor yang masih pemula memiliki ekspektasi di dalam trading bisa melipatgandakan modal dan mendapatkan keuntungan luar biasa dalam waktu yang singkat.

Sedangkan sebenarnya tanpa modal dan pengetahuan yang tepat, investasi dan trading seringkali bukannya menjadi untung malah buntung.

Beberapa platform exchange aset digital menawarkan program Affiliate di mana nasabah yang mengajak banyak orang untuk bergabung akan mendapatkan komisi.

Menjadi Affiliate seringkali dianggap kurang menguntungkan dan buang-buang waktu karena penghasilan yang ditawarkan seringkali kurang menggiurkan.

Namun, ternyata jika ditekuni dengan sungguh-sungguh, jadi affiliate bisa jadi sebuah cara mendapatkan uang cepat, mudah dengan penghasilan yang melimpah. Hal ini yang terjadi pada seorang pria asal Vietnam bernama Thanh Long. Dia adalah trader crypto penuh waktu.

Warga asal Vietnam ini sudah membuktikannya, dengan mengikuti program afiliasi dari platform exchange SnapEx. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia