Coba Simak, Klop gak Omongan Pengacara Nikita Mirzani dengan Kubu Muncikari?

Coba Simak, Klop gak Omongan Pengacara Nikita Mirzani dengan Kubu Muncikari?
Nikita Mirzani saat berada di Panti Sosial Karya Wanita Mulya Jaya Jakarta, Jumat (11/12/15). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Versi Nikita Mirzani, kronologis penangkapan tersebut berbeda dengan yang disebut polisi. Kuasa Hukum Nikita Mirzani , Partahi Sihombing menyebutkan bahwa awalnya Nikita janjian sama seorang manajemen artis bernama Cici. Nikita saat tiba di hotel menghubungi Cici.

“Dalam pembicaraan via telp ?itu, Cici minta Nikita langsung masuk ke kamar hotel, ternyata begitu masuk kamar sudah ada lelaki,” paparnya.

Nikita, lanjut dia, tidak mengenal lelaki tersebut. Lalu, lelaki itu meminta Nikita menunggu di kamar, sesaat kemudian lelaki ini keluar dari kamar hotel.

“Saat itu Nikita yang baru saja beli baju di mall, mencoba pakaian barunya. Mendadak ada rombongan polisi yang masuk ke kamar itu,” jelasnya.

Dia menegaskan, dengan begitu saat Nikita ditangkap itu sama sekali tidak bersama lelaki lainnya alias sendirian. Hal ini menunjukkan bahwa Nikita sama sekali tidak terlibat prostitusi artis. “Bahkan, kami merasa Nikita ini dijebak,” ujarnya.

Dengan kondisi seperti itu, Nikita kemungkinan dijebak oleh polisi. Namun, soal tujuan penjebakan itu sama sekali belum diketahui. “Yang jelas kami akan terus melihat proses hukum ini. Apalagi, polisi juga menganggap Nikita sebagai korban, bukan tersangka,” paparnya.

Pengacara Ronald Rumagit alias Onat dan Ferry Okviansyah, Osner Johnson Sianipar menjelaskan bahwa memang kedua kliennya ditangkap saat berupaya mengenalkan artis tersebut.

Namun begitu, tentu keduanya memiliki hak untuk dibela secara hukum. “Keduanya rencananya meminta penangguhan penahanan atau setidaknya tahanan kota,” jelasnya.

JAKARTA - Versi Nikita Mirzani, kronologis penangkapan tersebut berbeda dengan yang disebut polisi. Kuasa Hukum Nikita Mirzani , Partahi Sihombing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News