Coca-Cola Beri Kesempatan Konsumennya Wisata K-Pop ke Korea Selatan

Coca-Cola Beri Kesempatan Konsumennya Wisata K-Pop ke Korea Selatan
Pemenang Coca-Cola K-Pop Epic Promo. Foto: Coca-Cola

jpnn.com, JAKARTA - Coca-Cola memberikan kesempatan istimewa kepada konsumen setianya yang juga penggemar K-Pop untuk dapat memenangkan tur inklusif ke Seoul, Korea Selatan.

Coca-Cola dan musik masa kini selalu berjalan beriringan, demikian yang dikatakan Grant Davidson - Frontline Marketing Director Indonesia.

“Kami menyadari pentingnya musik dalam kehidupan konsumen Gen-Z yang mana generasi tersebut memiliki vibe yang unik – mereka selalu mengikuti tren terbaru dan sangat dekat dengan musik, baik ketika mereka sedang merayakan sesuatu, bersenang-senang, atau sekadar bersantai," ujar Grant dalam keterangannya, Selasa.

"Musik dan budaya Korea telah merebut hati jutaan orang di seluruh dunia, dan melalui K-POP EPIC Promo, kami berupaya untuk memberikan pengalaman K-Pop terbaik. Kami sangat menantikan partisipasi dari para pecinta musik dan penggemar K-Pop!”

Sepuluh pemenang hadiah utama akan memperoleh kesempatan eksklusif untuk menjelajahi semarak dunia budaya pop Korea, meliputi kunjungan ke sejumlah objek wisata populer Hallyu, menikmati makeover ala K-Pop, dan menghadiri Festival K-Pop spektakuler yang akan menampilkan beragam artis ternama dan grup idola yang tengah naik daun.

“Saya merasa sangat beruntung bisa memenangkan hadiah utama K-POP EPIC Promo dari Coca-Cola! Saya ingin segera memulai perjalanan luar biasa ini. Tak sabar untuk segera berangkat!” kata Yudha Prayoga, salah satu pemenang hadiah utama pengalaman wisata K-Pop selama lima hari di Seoul.

K-POP EPIC Promo dari Coca-Cola berlangsung dari 1 Mei hingga 31 Juli dan menawarkan lebih dari 10.000 hadiah mingguan, seperti Apple Beats Studio Bluetooth Earphones, Sony WH-1000XM4 Wireless Headsets, JBL Go 2 Wireless Speakers, dan lainnya.

Pemenang akan diumumkan dan dihubungi oleh akun Instagram Coca-Cola Indonesia @cocacola_id.

Coca-Cola memberikan kesempatan istimewa kepada konsumen setianya yang juga penggemar K-Pop untuk dapat memenangkan tur inklusif ke Seoul, Korea Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News