Pop Ice Rangkul Fans K-Pop Perlebar Pangsa Pasar

Pop Ice Rangkul Fans K-Pop Perlebar Pangsa Pasar
Ahmad Hermawan pengusaha UMKM pemilik kafe Pop Ice Bang Amat yang sempat viral di Media Sosial ingin juga belajar cara baru menyajikan Pop Ice dengan gaya Korea. Foto dok. Pop Ice 

jpnn.com, JAKARTA - Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap budaya negeri ginseng atau Korea Selatan tidak bisa diremehkan. 

Berdasarkan data dari Good Stats, Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan fans K-Pop terbanyak di dunia, juga tercatat sebagai penggemar K-Pop terbanyak yang membicarakan di media sosial Twitter dengan topik beragam, mulai dari fashion, kecantikan, hingga bahasa. 

Lifestyle Korea ini tentunya banyak menginspirasi para K-Popers berkarya dengan nuansa budaya asal negeri ginseng tersebut.

Tidaklah mengherankan jika banyak perusahaan merangkul K-Popers dan K-Drama Lovers untuk melebarkan pangsa pasarnya seperti yang dilakukan oleh produk minuman Pop Ice.

Penguasa pangsa pasar minuman kategori milk shake powder itu memperkenalkan varian baru Pop Ice UYU, susu korea segar dengan 3 rasa pilihan, yakni Korean milky banana (pisang), Korean milky chocolate (coklat) dan Korean milky matcha (teh hijau). 

Dalam rangka peluncurannya secara resmi di masyarakat, Pop Ice mengangkat tema Korea tersebut di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) mulai 14 Juni - 16 Juli 2023 dengan tajuk K-Pop Ice Universe.

"K-Pop dan K-Drama telah menjadi fenomena budaya global selama beberapa tahun terakhir, dan Indonesia tidak terkecuali sehingga banyak hal menarik yang bisa jadi inspirasi, seperti kreativitas, berekspresi dengan kualitas produksi yang tinggi, dan anak-anak muda berbakat yang menggerakkannya," kata Kurniawan, Brand Manager Pop Ice PT Forisa Nusapersada dalam keterangannya dikutip, Selasa (20/6). 

Melalui K-Pop Ice Universe di JFK, pihaknya mengajak anak-anak muda makin kreatif menciptakan konten-konten berkualitas tinggi yang memukau dunia dan mengharumkan nama bangsa. Mereka bisa mengikuti berbagai aktivitas dan gamifikasi, berkreasi serta berekspresi serta memetik inspirasi dari konten kreator favoritnya.

Pop Ice rangkul fans K-Pop perlebar pangsa pasar dengan mengubah tampilan serta penyajian menunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News