COF Kenalkan Liquid Fruity Terdingin di Indonesia

COF Kenalkan Liquid Fruity Terdingin di Indonesia
Model mengenalka Liquid Fruity dengan berbagai rasa buah yang dingin. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Brand liquid vape asal Malaysia, Cloudy O Funky (COF) memanfaatkan ajang Vape Fair 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan memperkenalkan liquid fruity yang diklaim paling dingin di Indonesia.

Operation Manager COF Indonesia Sabil Huda mengatakan, event tersebut merupakan momentum yang sangat baik untuk memperkenalkan produk terbaru kepada pengunjung. 

"Melalui event ini kami mengajak pengujung untuk merasakan langsung liquid kami dengan berbagai rasa buah liquid vape terbaik untuk vapers di Indonesia," ungkap Sabil di Senayan, Minggu (8/9).

BACA JUGA: Baca ! Bahaya Likuid Palsu Untuk Pengguna Vape

Sabil menambahkan, ada 7 varian rasa buah liquid yang ditawarkan mulai dari Manggoman, Bubblegum Queen, Jambu, Lemon, Anggur, Strawberry dan Lyche.

Menurut Sabil, liquid fruity yang mereka pasarkan mempunyai ciri khas berbeda dibanding kompetitor. Sabil menjelaskan, banyak liquid fruity dipasarkan menawarkan rasa buah yang dingin, namun menghilangkan rasa buahnya.

BACA JUGA: Ini Rekomendasi 3 Jenis Vape untuk Pemula

"Sejauh ini kami sudah coba beberapa liquid fruity khususnya yang dingin. Kalau saya yakin liquid kami ini mempunyai keunggulan, di samping super dingin tapi tidak menghilangkan rasa buahnya. Tapi kompetitor ada yang dingin, namun menghilangkan rasa buahnya," imbuhnya.

Brand liquid vape asal Malaysia, COF memperkenalkan liquid fruity yang diklaim paling dingin di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News